Selasa, 13 Maret 2018 20:19 WITA

Api Hanguskan Rumah Padat Penduduk di Jalan Toa Daeng

Editor: Fathul Khair Akmal
Api Hanguskan Rumah Padat Penduduk di Jalan Toa Daeng
Api melalap rumah warga di kawasan padat penduduk, Jalan Perumahan Swadaya Mas, Jalan Toa Daeng, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Selasa (13/3/2018) malam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk, Jalan Perumahan Swadaya Mas, Jalan Toa Daeng, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Selasa (13/3/2018) malam. Kebakaran tersebut melalap rumah semi permanen, tepat di Jalan Stapak 2. 

Saat ini, petugas pemadam kebakaran kota Makassar masih berusaha memadamkan api. 11 unit damkar dikerahkan. Namun petugas pemadam kesulitan memadamkan api, karena lokasi kebakaan yang berada di lorong sempit. Selain itu, warga juga banyak memadati lokasi, yang ingin menyaksikan kebakaran tersebut.

Dari informasi warga yang ditemui di TKP, kebakaran tersebut terjadi sehabis salat magrib. Namun karena lokasi yang sulit dijangkau, sehingga begitu mudah api membakar rumah dengan cepat.

"Tadi habis salat magrib mukai terbakar," ungkap salah satu warga, Rudi.

Api Hanguskan Rumah Padat Penduduk di Jalan Toa DaengSementara itu, salah satu petugas pemadam yang dikonfirmasi, belum mengetahui jumlah rumah yang terbakar. Pihaknya juga masih melakukan pendataan.

"Belum ditahu, baru didata," ungkap salah satu personil pemadam yang ditemui di TKP.