Rabu, 15 Juni 2016 11:20 WITA

Bulan Puasa Bawa Ganja 18 Kg, Pemuda Ini Bakal Lebaran di Bui

Penulis: Syukur
Editor: Vkar Sammana
Bulan Puasa Bawa Ganja 18 Kg, Pemuda Ini Bakal Lebaran di Bui

RAKYATKU.COM - Seorang pemuda Azmar (20) warga Desa Panton Mesjid, Kecamatan Makmur, Kabupaten Biruen, Aceh dibekuk polisi lantaran kedapatan membawa ganja kering seberat 18 kilogram, di stasiun bus Simpati Star Jalan Asrama, Kelurahan Cinta Damai, Helvetia.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, penangkapan tersebut berawal saat adanya informasi dari warga yang menyebut Azmar sementara membawa narkoba golongan 1 itu dari Aceh ke Medan.

Polisi yang tidak ingin kecolongan langsung melakukang penyergapan dan meringkus Azmar yang baru saja tiba di Medan. Saat dibekuk, Azmar sementara membawa tas warna hitam yang berisi daun ganja kering yang ingin diedarkan di Medan.

loading...

Kapolsekta Helvetia Kompol Hendra ET melalui Kanit Reskrim Iptu H Manullang membenarkan penangkapan tersebut. Menurut dia, saat ini pelaku mash dalam pemeriksaan.

“Tersangka kita amankan dari stasiun bus di kawasan Jalan Asrama. Dari tersangka kita amankan 18 bal atau 18 kilogram ganja kering yang memang hendak diedarkan di Medan. Tersangka dijerat Pasal 114 ayat 2 UU RI No 39 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ungkapnya.
 

Tags
Loading...
Loading...