Selasa, 13 Maret 2018 17:34 WITA

Berharap Santai Jelang Akhir Jabatan, SYL Malah Direpotkan Peresmian Proyek

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Berharap Santai Jelang Akhir Jabatan, SYL Malah Direpotkan Peresmian Proyek
Gubernur Sulsel Syahru Yasin Limpo saat menghadiri HUT Kabupaten Sinjai.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR  - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan mengatur jadwal. Terutama untuk meresmikan beberapa proyek sebelum masa jabatannya berakhir 8 April. 

Katanya, selain beberapa proyek Pemprov Sulsel yang harus diresmikan, seluruh bupati dan wali kota se Sulsel meminta dirinya untuk hadir meresmikan proyek di masing-masing daerah. 

"Schedule susah banget. Justru orang ingin senang-senang tetapi ini kita susah susun jadwal. Susah banget yah. Di daerah juga begitu banyak yang ingin saya masuk, semua ingin dilihat dan diresmikan proyeknya," ujar SYL. 

Katanya, jika dirinya tidak sempat keliling untuk meresmikan beberapa proyek yang ada di daerah, ia menyerahkan kepada pelaksana tugas gubernur Sulsel yang akan menggantikan dirinya 8 April mendatang.

"Tapi itu menjadi kesyukuran saya di akhir masa jabatan. Kepala dinas dan kepala daerah mau memperlihatkan kepada saya bahwa ada yang dia buat selama diberikan amanah. Saya bilang bisa disimpankan untuk Plt, tetapi mereka maunya saya," katanya. 

Gubernur Sulsel dua periode ini pun menitipkan pesan kepada seluruh kepala dinas dan kepala daerah untuk tetap menjaga semangat membangun daerahnya masing-masing. Ia berharap, semangat itu tidak luntur setelah gubernur Sulsel bukan lagi Syahrul Yasin Limpo. 

"Yang kita tetap harus jaga adalah semangat dari seluruh aparat bersama masyarakat. Ini adalah tanda-tanda baik untuk Sulsel yang akan saya tinggalkan setelah 10 tahun memimpin Sulsel," tutupnya.


 

Tags