Selasa, 13 Maret 2018 14:59 WITA

Wanita yang Ditemukan Telanjang Bersimbah Darah Rupanya Guru di Pinrang

Penulis: Junaedi
Editor: Adil Patawai Anar
Wanita yang Ditemukan Telanjang Bersimbah Darah Rupanya Guru di Pinrang

RAKYATKU.COM, PINRANG - Rasna (34), korban pemukulan oleh orang tak dikenal di Kampung Benteng Galung, Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Pinrang rupanya seorang guru. Rasna bertugas di SMKN 4 Pinrang, dan mengajar mata pelajaran Matematika. 

"Iya beliau merupakan guru SMKN 4 Pinrang," kata Yunus yang juga guru di SMKN 4 Pinrang, Selasa (13/3/2018).

Saat ini, TIM Labfor Polda Sulsel mengelar olah TKP. Labfor Inafis Polda Sulsel ini dipimpin Kompol Ade Mukthar. Saat ini kepolisian mengumpulkan bukti-butki. Termasuk pakaian korban yang bersimbah darah. Diketahui korban ditemukan dengan keadaan telanjang.

Kepolisian belum bisa memastikan apakah penyerangan terhadap korban merupakan aksi pemerkosaan atau perampokan.

"Kami juga diback-up tim Resmob dan Inafis Polda Sulsel dalam upaya mengungkap kasus ini. Termasuk menunggu pulihnya korban yang merupakan saksi kunci," kata Kapolsek Patampanua, AKP Muhammad Idris.

Sebelumnya, Subehan (21) dikagetkan suara jeritan wanita yang minta tolong, Senin dini hari (12/3/2018) pukul 03.00 Wita.

Namun, warga Kampung Benteng Galung, Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Pinrang itu tak langsung menghampiri sumber suara. Dia membangunkan beberapa tetangganya lebih dahulu.

Lalu, bersama beberepa orang, Subehan mendatangi rumah Rasna, sumber teriakan itu berasal. Warga langsung mendobrak pintu untuk segera memberi pertolongan.

Saat pintu terbuka, alangkah kagetnya Subehan dan kawan-kawan. Mereka melihat Rasna dalam posisi berlumuran darah tanpa mengenakan pakaian. Terdapat luka tusuk di bagian kepala.

Tags