Selasa, 13 Maret 2018 14:01 WITA

Dua Warga Sidrap Ditangkap Polisi karena Narkoba

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dua Warga Sidrap Ditangkap Polisi karena Narkoba
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap kembali meringkus dua terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di Desa Sumpang Mango, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap. 

Kedua pelaku yang diamankan ini masing-masing, Amir (33), warga Desa Damai, Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap dan M. Idris alias Aco (31), penduduk Jalan Jeruk Kelurahan Lancirang, Kecamatan Pitu
Riawa, Sidrap.

"Para pelaku diduga kuat terlibat kasus penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yudha, Selasa (13/3/2018).

Menurutnya, sejumlah barang bukti yang disita petugas dari tangan kedua pelaku diantaranya dua saset sabu dan satu buah sendok terbuat dari pipet plastik. "Barang-barang tersebut ditemukan saat dilakukan penggrebekan," jelas Indra. 

Ia menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan pada Senin, (12/3/2018). Operasi penggrebekan ini dipimpin Kasat Narkoba dan Kanit Opsnal Narkoba Polres Sidrap.

"Ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Karena itu anggota menindaklanjuti informasi tersebut dan menemukan TSK dan BB dilokasi," pungkasnya.
 

Tags