Selasa, 13 Maret 2018 12:58 WITA

Wanita Asal Sidrap Ini Mengaku Difitnah Kawin Kontrak

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wanita Asal Sidrap Ini Mengaku Difitnah Kawin Kontrak
Korban Wiwi Permata Sari.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang perempuan asal Sidrap hadir dalam press rilis yang dilakukan Ditreskrimsus Polda Sulsel, Selasa (13/3/2018).

Saat itu, Ditreskrimsus Polda Sulsel sedang merilis kasus ujaran kebencian salah satu pasangan calon di Pilkada Sidrap dengan tersangka inisial MUG (38). MUG menggunakan akun Facebook bernama Ghofur Mun Farid untuk menyebarkan ujaran kebencian dalam grup Pilkada Sidenreng Rappang 2018.

Saat rilis berlangsung, perempuan asal Sidrap, Wiwi Permata Sari yang juga menjadi korban ujaran kebencian. "Saya juga dijelek-jelekkan dibilangi kawin kontrak oleh itu pelaku yang ditangkap," ungkap Wiwi.

Wiwi mengaku dia dijelek-jelekkan dalam grub pilkada, dimana dinyatakan kawin kontrak. Setelah mendapatkan informasi bahwa pelaku ditangkap di Polda Sulsel, ia berinisiatif untuk datang.

"Dia bilangi saya kawin kontrak padahal saya sudah menikah, baru 6 bulan. Saya ke sini karena dapat info dia sudah ditangkap," jelasnya.

Wanita Asal Sidrap Ini Mengaku Difitnah Kawin Kontrak

Awalnya Wiwi mengira pelaku merupakan anggota polisi. Ia juga mengaku akan melaporkan pelaku yang disebut telah mencemarkan nama baiknya.

"Awalnya saya kira dia polisi karena profilnya. Dia ambil foto undangan mapparola ki dia edit menjadi mappatola kalo diartikan ganti istri. Saya mau lapor," tambahnya.