Selasa, 13 Maret 2018 11:41 WITA

Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Selayar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Selayar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Warga Selayar dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa kepala di tepi pantai Dusun Barat, Desa Bontolebang, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (13/3/2018) pagi.

Penemuan tersebut dibenarkan Kapolres Selayar, AKBP Syamsu Ridwan. "Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa kepala yang belum diketahui identitasnya ditemukan sekitar 100 meter dari pantai," kata Syamsu Ridwan.

Ridwan menyebut mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Haerul (31), seorang nelayan warga Dusun Barat, Desa Bontolebang, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Kepala Desa Bontolebang, M. Arsyad.

"Mayat ketika ditemukan oleh saksi sekira pukul 07.00 Wita sementara terapung di tengah laut. Kemudian saksi melaporkan ke kepala desa kemudian dibantu masyarakat membawa mayat tersebut ke tepi pantai," jelasnya.

Mayat yang ditemukan tersebut memiliki ciri-ciri jenis kelamin perempuan, menggunakan baju kain motif pink kembang-kembang, celana kain hitam motif bulat-bulat putih dan terikat tali nilon warna putih di lengan kiri dengan panjang tali 30 cm. "Kepalanya belum ditemukan," bebernya.

Syamsu mengungkapkan, anggota Sat Reskrim Polres Kepulauan Selayar bersama Tim Dokpol Polres Selayar, Anggota Sat Pol Air telah mendatangi TKP. Saat ini korban telah dibawa ke RSUD KH. Hayyung Benteng.

"Saat ini mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Identitas korban belum diketahui sejauh ini," tambahnya.