Selasa, 13 Maret 2018 10:50 WITA

Bocah 2 Tahun di Bone Tewas Usai Makan Wafer

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bocah 2 Tahun di Bone Tewas Usai Makan Wafer
Bocah Irwansyah Cahyadi.

RAKYATKU.COM, BONE - Sungguh malang nasib bocah berusia dua tahun bernama Irwansyah Cahyadi. Warga Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone meninggal dunia karena diduga keracunan usai makan wafer.

Dari informasi yang dihimpun, Irwansyah diduga kuat meninggal setelah mengkonsumsi wafer pada malam harinya, namun keesokannya tepatanya Senin (13/3/2018), ia buang-buang air kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Lamuru.

"Benar, awalnya wafer itu sempat dicicipi oleh ayahnya (Irfan), namun dia tidak apa-apa, kemudian anaknya pun juga mencicipi namun pagi hari korban mengalami mencret dan dilarikan ke puskesman," Kapolsek Lamuru, AKP Suharyanto, Selasa (13/3/2018).

Ia menjelaskan, setibanya di puskesmas, mulut korban sudah dalam keadaan berbusa. Setelah diperiksa, korban sudah tak bernyawa.

"Dari pemeriksaan pihak puskesmas, sementara diduga keracunan karena menurut keluarga korban hanya memakan wafer tersebut tidak ada yang lain," jelasnya.

Saat ini pihak Polsek Lamuru masih mendalami kasus tersebut. Sedangkan sisa wafer yang telah dimakan korban sudah diamankan polisi. Hasil pemeriksaan sementara, wafer tersebut masih baik-baik saja belum kadaluarsa.

"Dari keterangan keluarga, wafer tersebut dibeli dari warung yang tak jauh dari rumah korban, pihak keluarga juga telah tidak keberatan atas apa yang menimpa anaknya, namun saat ini masih dalam tahap penyelidikan," kunci Suharyanto.