Selasa, 13 Maret 2018 09:54 WITA

Pacar Direbut, Remaja Ini Aniaya Temannya Hingga Viral

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pacar Direbut, Remaja Ini Aniaya Temannya Hingga Viral

RAKYATKU.COM - Tim Srikandi Cisadane Polres Metro Tangerang Kota menangkap dua tersangka pelaku tindak kekerasan terhadap anak, yang videonya sempat viral beberapa hari lalu.

Kedua pelaku yang berinisial LS (15) dan YIZ (15) diduga memukul WA (13) di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Argo Yuwono.

"Jadi tersangka LS dan YIZ bersama dengan teman-temannya menjemput korban di tempat cuci steam motor. Kemudian tersangka mengajak korban ke TKP , yang merupakan rumah kosong di daerah Modernland Kota, ya," kata Argo.

Dalam video yang beredar, terlihat LS yang marah hingga menendang kaki WA dan menjambaknya hingga jatuh. Setelah jatuh, korban masih juga dipukuli.

"Setibanya di lokasi, saat korban duduk, tersangka LS terus menerus menganiaya korban menggunakan kaki. Sedangkan, tersangka YIZ yang ikut menonton peristiwa tersebut ikut menganiaya tubuh korban, hingga korban terus menangis dan kesakitan," jelasnya dilansir laman Idntimes, Selasa (13/3/2018).

Berdasarkan hasil pendalaman polisi, kata Argo, rupanya tersangka memukuli WA karena dirinya diduga merebut sang pujaan hati LS. "Motifnya tersangka LS marah kepada korban karena merebut pacar pelaku, sehingga tersangka melakukan kekerasan terhadap korban," ujar dia.

Peristiwa tersebut sempat direkam teman tersangka menggunakan handphone milik YIZ pada 9 Maret 2018. Kemudian, video tersebut disebarkan rekan YIZ ke media sosial.

"Barang bukti yang kami sita ada kerudung, rok, celana jeans, sandal milik korban dan tersangka. Dan ada juga satu buah handphone untuk merekam peristiwa," tukasnya.