Selasa, 13 Maret 2018 09:17 WITA

Cerita di Balik Lima Anak di Keluarga Botax Pakai Nama Mobil

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cerita di Balik Lima Anak di Keluarga Botax Pakai Nama Mobil

RAKYATKU.COM - Nama-nama mobil terkadang memang bagus-bagus untuk menjadi referensi nama anak. Banyak orang tua di Indonesia yang memberikan nama anak dengan nama-nama mobil.

Salah satunya adalah keluarga Eman Sulaeman ini. Pria yang akrab dikenal dengan sapaan Botax itu memiliki lima anak, tiga putri dan dua putra. Kelima anaknya pakai nama mobil seperti Genio, Subaru, Cellica, Lancer, dan Ferrari.

"Namanya itu kelima-limanya juga ada cerita-ceritanya, nggak sembarangan kasih nama. Mulai dari Genio, saya memang dari dulu suka banget sama mobilnya, Genio Estilo kan keren banget tuh mobilnya. Akhirnya saya kasih nama Genio," kata Botax.

Genio sendiri sekarang sudah duduk di bangku SMP. Usianya sekitar 14 tahun. "Kan mobilnya (Genio) klasik dan nggak akan ketinggalan zaman. Jadi suatu saat anak saya kuliah dia pakai Genio nggak akan keitnggalan zaman," sebut Botax.

Anak kedua dia beri nama Subaru. Karena Botax memang suka dengan mobil reli. Tadinya, kalau anak keduanya perempuan akan dikasih nama Ferrari. Tapi yang lahir ternyata laki-laki.

"Sempat bingung tuh kasih nama siapa. Pas dia lahir itu malam, saya nonton TV ada Paris Dakar, baru tuh akhirnya saya namain Subaru," jelas Botax dilansir laman Detikcom, Selasa (13/3/2018).

Kemudian lahir anak ketiga. Nama Cellica diambil Botax ketika dia bertemu dengan mobil Toyota Celica secara tak sengaja.

"Saya lagi main ke Polda lagi ada urusan di sana, saya lihat ada mobil Celica pintunya dua dibukanya ke atas, itu keren banget. Jadilah saya namain Cellica," bebernya.

Anak keempat namanya Lancer. Sebab, Botax memang sudah lama suka sama mobil Mitsubishi Lancer.

Terakhir, anak kelimanya dia beri nama Ferrari. Karena kebetulan memang anak kelima itu adalah perempuan dan sebelumnya dia juga ingin menamakan putrinya dengan nama Ferrari.