Selasa, 13 Maret 2018 02:06 WITA

Jual Atribut di Kantor Pemkab Bantaeng, Wanita Bulukumba Ini Ketibang Rejeki

Editor: Aswad Syam
Jual Atribut di Kantor Pemkab Bantaeng, Wanita Bulukumba Ini Ketibang Rejeki
Fitri diserbu ASN Bantaeng yang ingin membeli atribut.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Aturan bagi Aparatur Negeri Sipil (ASN) lingkup Pemkab Bantaeng menggunakan atribut dan tanda kepangkatan, rupanya memberikan keuntungan bagi wanita muda bernama, Fitri.

Perempuan yang berusia 23 tahun asal kabupaten Bulukumba ini, mengambil kesempatan berjualan atribut dan tanda kepangkatan ASN, di sekitar Kantor Pemerintah Kabupaten Bantaeng, atau tepatnya di pinggir jalan samping kantor DPRD Bantaeng.

"Saya mendengar informasi, jika ASN di Bantaeng sudah mulai menggunakan atribut beberapa minggu terakhir ini. Jadi saya dapat ide berjualan atribut, serta pakaian dinas berwarna putih di sini (sekitar Kantor Pemkab Bantaeng)," ungkapnya, Senin (12/3/2018).

Dirinya mengaku, berjualan di sekitar kantor Pemkab Bantaeng di hari Senin dan Selasa saja. Meski begitu, sejak beberapa kali berdagang atribut dan tanda kepangkatan ASN, Fitri mengaku telah mendapat keuntungan yang banyak.

"Alhamdulillah, keuntungannya di luar dugaan. (Pendapatan) berkisar sekitar jutaaan dalam sekali jualan," tuturnya.

Kehadiran Fitri menjual atribut dan tanda pangkat pun, memudahkan para ASN di Bantaeng. Karena dengan mudah mendapatkan.

Berita Terkait