Minggu, 11 Maret 2018 15:11 WITA

Empat Tahun Berkiprah, Ini Harapan Bupati Lutim untuk GP Palasendaya

Editor: Aswad Syam
Empat Tahun Berkiprah, Ini Harapan Bupati Lutim untuk GP Palasendaya
Bupati Lutim, Thorig Husler saat memotong kue ultah GP Palasendaya, malam tadi.

RAKYATKU.COM, MALILI - Dalam rangka memperingati miladnya yang ke-4, Gerakan Pemuda Peduli Alam Seni dan Budaya (GP Palasendaya) Luwu  Timur menggelar malam pentas seni dan budaya di padepokan GP Palasendaya, Malili, Sabtu (10/03/2018) malam.

Pagelaran seni budaya ini, menampilkan berbagai tarian, budaya, teatrikal, seni kontemporer dan musik akustik. Dihadiri langsung Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler, didampingi Asisten Pemerintahan Dohri Ashari, dan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga H. Hamris Darwis. 


Husler yang juga Dewan Pembina Organisasi Kepemudaan GP Palasendaya ini, mengungkapkan rasa bangga atas genapnya usia empat tahun bagi Sanggar Seni  GP Palasendaya. 

"Malam ini merupakan bukti keseriusan pemerintah daerah, dalam membina, mendidik dan memperhatikan organisasi  pemuda. Hingga keberadaan dan eksistensinya selalu nyata," katanya. 

Loading...

Menurut Husler, kehadiran organisasi ini diharap menumbuhkan semangat para pemuda pemudi di Luwu Timur, agar bisa berkarya dan berkreasi  dalam nada, ataupun goresan seni budaya tradisional.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Camat Malili H. Ansar Rachman, Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur Bakratan, serta sejumlah ketua organisasi pecinta alam, seni dan budaya.

Loading...
Loading...