Minggu, 11 Maret 2018 12:05 WITA

Bus Bintang Prima Tabrak Pagar Jembatan, Wanita Berjaket Pink Ditemukan di Sungai

Editor: Abu Asyraf
Bus Bintang Prima Tabrak Pagar Jembatan, Wanita Berjaket Pink Ditemukan di Sungai
Bus Bintang Prima jurusan Palopo-Makassar nyaris terjun ke sungai di jembatan Puteh, Maros, Minggu dini hari (11/3/2018).

RAKYATKU.COM - Warga Maros dikagetkan penemuan mayat wanita, Minggu (11/3/2018). Lokasinya tidak jauh dari lokasi kecelakaan bus Bintang Prima jurusan Palopo-Makassar.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Sulaiman mengaku masih mengidentifikasi mayat wanita tersebut, apakah penumpang bus atau bukan. "Manifest masih kita periksa," ujar Sulaiman.

Mayat perempuan itu diperkirakan berusia 35 tahun. Perempuan itu mengenakan jaket warna pink dengan dalaman kemeja warna putih, serta jam tangan putih dengan rambut terikat. 

Babinsa Desa Salenrang, Sertu Mustari bersama warga mengevakuasi mayat perempuan menggunakan perahu milik Kodim 1422 Maros dan satu perahu milik warga. Jenazah itu dibawa ke Sungai Puteh lalu dilarikan ke RSUD Salewangan untuk diautopsi. 

Sebelumnya pada Minggu dini hari (11/3/2018) sekitar pukul 04.00, bus Bintang Prima mengalami kecelakaan di jembatan Puteh, Dusun Salenrang, Desa Salenrang Kecamatan Bontoa, Maros.

Bus bernomor polisi DD 7526 RP itu menambrak pembatas jalan dan nyaris terjun ke sungai. Bus yang dikemudikan Theo (37) itu lepas kontrol, namun belum ada keterangan lebih lanjut soal pemicunya.

Bus itu bergerak dari arah Pangkep menuju Maros. Setibanya di jembatan, mobil itu tiba-tiba lepas kendali sehingga menabrak pagar jembatan sebelah kiri.