Sabtu, 10 Maret 2018 14:23 WITA

Kapolsek Baru Ini Disambut Tiga Laporan Pencurian Sapi

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Aswad Syam
Kapolsek Baru Ini Disambut Tiga Laporan Pencurian Sapi
Kapolsek Ma'rang, Iptu Nompo

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Usai dilantik sebagai Kapolsek Marang, Iptu Nompo, yang sebelumnya KBO Sat Polair Polres Pangkep berjanji, akan berupaya semaksimal mungkin menjaga keamanan dan ketenteraman di Marang, Pangkep, terutama pencurian sapi dan sabung ayam.

Mengingat sejauh ini, dua kejahatan tersebut memang marak terjadi di daerahnya. Ia mengaku akan melakukan upaya-upaya khusus, termasuk melakukan pendekatan ke masyarakat dan menggencarkan kambtibmas. Namun, sebelum itu, dalam waktu dekat Ia akan terlebih dahulu mengumpulkan anggotanya.

"Sebentar saya akan kumpulkan dulu anggota jajaran Polsek, untuk bagaimana strategi dalam meminimalisir dan menuntaskan tiap kasus yang terjadi di wilayah Ma’rang. Laporan polisi saja sudah tiga terkait pencurian sapi yang saya dengar, itu menjadi pekerjaan saya," ujar Nompo, Sabtu, (10/3/2018).

Loading...

Nompo menambahkan, Ia juga akan berusaha maksimal menghilangkan sabung ayam di wilayahnya. Apalagi bukan hanya aturan, agama saja melarang hal itu.

"Minta tolong mami bantu nanti. Bagaimana memecahkan masalah ini. Sejauh ini memang di Ma’rang, sabung ayam dan pencurian sapi kerap terjadi. Ini yang juga ke depannya menjadi perhatian khusus bagi saya. Saya juga akan tingkatkan patroli," tandasnya.

Loading...
Loading...