Kamis, 08 Maret 2018 21:30 WITA

Besok, Mendikbud Jadi Keynote Speaker di Rakor SKPD Disdik Sulsel

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Besok, Mendikbud Jadi Keynote Speaker di Rakor SKPD Disdik Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel, menghadirkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, pada Rapat Koordinasi (Rakor) dan Forum SKPD Bidang Pendidikan, di Hotel Four Points by Sheraton, Jumat (8/3/2018).

Muhadjir Effendy direncanakan hadir dalam acara Rakor dan Forum SKPD Bidang Pendidikan Disdik Sulsel tersebut sebagai keynote speaker sekaligus menutup acara.

Kepala Disdik Sulsel, Irman Yasin Limpo, mengungkapkan sedianya Mendikbud akan membuka Rakor dan Forum SKPD Bidang Pendidikan ini.

"Namun karena beliau harus mendampingi Presiden RI Joko Widodo di tempat lain maka kita ubah agendanya di hari terakhir saat penutupan," ujar Irman Yasin Limpo.

Loading...

Selain itu, None, sapaan akrab Irman Yasin Limpo mengatakan, Rakor tersebut bertujuan untuk membahas program-program Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di bidang pendidikan.

"Salah satunya beasiswa untuk S2 dan S3 yang mulai tahun ini tidak berjalan lagi. Kita bahas kembali dalam Rakor ini untuk diperjuangkan ke pusat agar bisa jalan kembali tahun depan," tutupnya.

Loading...
Loading...