Rabu, 07 Maret 2018 11:30 WITA

Pendeta Tempat Curhat Ahok, Bersaksi di Sidang Cerai

Editor: Aswad Syam
Pendeta Tempat Curhat Ahok, Bersaksi di Sidang Cerai
Ahok-Vero

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Sidang cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan (Vero) kembali digelar. Kali ini, sidang yang masih beragendakan pemeriksaan saksi-saksi itu, menghadirkan seorang pendeta sebagai saksi.

Pendeta yang berinisial Y itu, mengenal baik Ahok dan Vero. Majelis hakim pada sidang sebelumnya, memang meminta tim pengacara untuk menghadirkan saksi tambahan hari ini.

"Saksinya pendeta. Pendeta yang mengenal baik Bu Vero maupun Pak Ahok," kata adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Kumparan, Rabu (7/3/2018).

Menurut Fifi, pada persidangan kali ini hanya menghadirkan satu saksi saja. Pendeta Y lanjut Fifi, merupakan pendeta yang terus mendampingi Ahok saat sidang kasus penistaan agama.

"Ini kebetulan pendeta yang selama ini mendampingi dan mendoakan Pak Ahok selama sidang," imbuh dia.

Loading...

Selain sangat dekat dengan Ahok dan Vero, pendeta Y juga menjadi tempat curhat Ahok. Fifi menyebut, Y juga pernah memediasi Ahok dan Veronica sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

"Ini pendeta yang bantu mediasi," ucap Fifi.

Tim pengacara sebelumnya sudah menghadirkan dua saksi di sidang cerai Ahok. Keduanya merupakan staf yang sudah bekerja bersama Ahok belasan bahkan puluhan tahun lamanya. Saat ini sidang masih berlangsung secara tertutup.

Loading...
Loading...