Selasa, 06 Maret 2018 08:10 WITA

Lelaki Ini Gagal Bunuh Diri Saat Diberitahu Sungai Berbuaya

Editor: Aswad Syam
Seorang lelaki gagal bunuh diri setelah diberitahu sungai itu berbuaya.

RAKYATKU.COM, BERAU - Karena ditinggal pacar, pria ini nekat hendak bunuh diri dengan terjun ke sungai. Namun, niatnya itu urung setelah diberitahu bahwa ada buaya di sungai itu.

Pria asal Berau, Kalimantan Timur ini, gelisah. Beberapa kali dia mondar-mandir di jembatan. Dia hendak meloncat ketika beberapa warga mendekatinya. 

Mereka berusaha menggagalkan tindakan yang hendak dilakukan pria tersebut.

Bahkan mereka pun mencoba untuk menakut-nakuti pemuda itu, dengan mengatakan bahwa di sungai tersebut banyak dihuni oleh buaya.

Setelah mengetahui hal itu dari para warga, akhirnya pria itu pun mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, dan berhasil dibawa oleh warga ke tempat yang aman.

Video itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Minggu (4/3/2018) kemarin.

"Gara-gara ditinggal pacar nekat ingin mengakhiri hidupnya loncat dari jembatan. tapi terpaksa gagal dan mengurungkan niatnya setelah warganya menakut nakutinya di sungai tersebut banyak buaya…lokasi Berau, Kaltim," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para warganet yang melihatnya dan beberapa dari mereka malah dibikin ngakak dengan kejadian tersebut.

Susanmmxwetya Susan menulis, "Bunuh diri gak takut, masa sama buaya takut. Cemeennn banget…."

Muhhammad Rifky Maulana Malik, "Sama saja bohong."

Edy Juna Edy, "Niat bunuh diri apa kagak?? kok takut buaya wkkkk"

Donny Sul Der,  "mo mati ko takut buaya.. mending ada buayanya. biar cepat mampus ditelan buaya..hhhhh"

Anhy, "Owalaahh.. Bunuh diri gak takut, tapi sama buaya takut.. Mas eee sehat?"