Selasa, 14 Juni 2016 12:49 WITA

Transaksi Narkoba Saat Sahur, Pemuda Dibekuk Polisi

Editor: Vkar Sammana
Transaksi Narkoba Saat Sahur, Pemuda Dibekuk Polisi

RAKYATKU.COM - Seorang pemuda berinisial RAP (22) terpaksa berurusan dengan petugas kepolisian, lantaran kepergog bertransaksi narkoba saat waktu santap sahur, di Gang Puri Permai RT 02/05, Kampung Tegal Baju, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/6/2016) dinihari. 

Dilansir Tribratanews.com, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat yang menmyebut lokasi itu sering dijadikan sebagai tempat bertransaksi narkoba. Petugas kemudian langsung melakukan pemantauan dan penyergapan.

Alhasil, ditemukan pelaku berada di lokasi dan menyembunyikan narkoba di dompetnya. Petugas lalu memeriksa kendaran RAP, ditemukan pula barang bukti berupa alat isap sabu (bong) dan korek api rakitan.

loading...

Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda Edi Sumantri membenarkan penangkapan itu, ia mengatakan pelaku berikut barang bukti telah di bawa ke kantor polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sudah ada di kantor, sementara di periksa guna penyelidikan lebih lanjut. Sejauh ini kami masih mengejar penyedia narkoba yang dimiliki RAP," terang Edi.

Tags
Loading...
Loading...