Minggu, 04 Maret 2018 15:44 WITA

Bisa Pilih Ukuran, Henry Jadi Robot Seks Pertama untuk Wanita

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bisa Pilih Ukuran, Henry Jadi Robot Seks Pertama untuk Wanita

RAKYATKU.COM - Kini kaum perempuan juga punya kesempatan untuk merasakan sensasi bercinta dengan seorang robot. Pasalnya, perusahaan pembuat robot seks, Realbotix baru-baru ini merilis robot seks lelaki bernama Henry.

Sebelumnya, perusahaan ini juga membuat Harmony, robot seks perempuan yang cantik sekaligus canggih.

Dikutip dari Daily Mail, Minggu (4/3/2018), Henry memiliki perut yang berotot, wajah menawan, serta tata krama yang baik. 

"Sama seperti lelaki, perempuan juga memiliki masalah kesepian. Orang-orang menyebut ini sebagai boneka seks, tapi ini sebetulnya lebih kepada teman hidup. Di dunia serba digital ini, kadang seseorang kekurangan interaksi dengan sesama manusia," kata CEO Realbotix, Matt McMullen.

Henry kini bisa dipesan secara kustom, artinya pengguna bisa memilih bentuk rambut, tinggi badan, hingga ukuran dan bentuk penis. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp149 juta Rp214 juta.

Henry dirancang bisa berinteraksi dengan pemiliknya, seperti menyambut Anda saat pulang ke rumah atau ngobrol soal acara televisi. Henry bahkan bisa bercanda dan melontarkan kata-kata romantis kepada pemiliknya.