Minggu, 04 Maret 2018 11:05 WITA

Polisi Tangkap Lima Perampok Minimarket di Villa Mutiara, Satu Pelaku Kabur

Editor: Abu Asyraf
Polisi Tangkap Lima Perampok Minimarket di Villa Mutiara, Satu Pelaku Kabur
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Timsus Polda Sulsel berhasil menangkap komplotan perampok yang beraksi di Alfamidi, kompleks perumahan Villa Mutiara, Minggu (4/3/2018). Perampokan terjadi 22 Februari lalu. 

Timsus dipimpin Panit 1 Timsus Polda Sulsel, Ipda Etenius M Bura bersama dengan anggota unit Resmob Polsek Biringkanaya. Pelaku diringkus Minggu dini hari pukul 02.30 Wita di Sudiang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya.

Pelaku yang ditangkap yakni Aswin (25), A Muh Setiawan alias Wawan (25), Rezki Rehan alias Ikki (17), Ronal Irfan alias Ronald (17) dan Muh Ismail Alias Aco (20).

"Pelaku diamankan berdasarkan laporan polisi (LP) yang masuk di Polsek Biringkanaya pada 22 Februari 2018 dengan TKP Alfamidi perum Villa Mutiara," ungkap Arten.

Para pelaku akhirnya berhasil diamankan setelah personel Timsus melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi bahwa pelaku sementara berada di Perumahan Sudiang, Kota Makassar. "Tim bergerak cepat dan berhasil mengamankan para pelaku," tambahnya.

Setelah diamankan dan dilakukan interogasi awal kelima pelaku tersebut mengakui telah melakukan perampokan di Alfamidi Villa Mutiara. Mereka melakukannya berenam. Satu pelaku lainnya masih buron.

Kepada polisi, dua pelaku di antaranya yakni Andi Muh Setiawan, Ronald dan Ikki pernah memanah orang di Jalan Pajjaiyyang pada Jumat dini hari (2/3/2018) sekitar pukul 03.30 Wita. Mereka melakukannya bersama sembilan rekannya.