Minggu, 04 Maret 2018 02:30 WITA

Gara-gara Gadis 2 Tahun Ini Lukisan Michelle Obama Jadi Viral

Editor: Andi Chaerul Fadli
Gara-gara Gadis 2 Tahun Ini Lukisan Michelle Obama Jadi Viral

RAKYATKU.COM - Beberapa hari lalu, potret resmi Barack dan Michelle Obama diresmikan di Smithsonian National Portrait Gallery di Washington, DC. Lukisan karya Kehinde Wiley dan Amy Sherald masing-masing terbukti merupakan karya seni inspiratif yang memancing berbagai diskusi, mulai dari teori konspirasi hingga pertempuran Photoshop .

Bagi seorang gadis kecil yang cukup beruntung untuk melihat potret itu secara langsung, citra Michelle terbukti begitu kuat hingga membuatnya terpesona.

Gambar itu ditangkap oleh Ben Hines, yang sedang mengunjungi museum bersama istrinya dan kebetulan berdiri sejajar dengan gadis itu saat melihat momen ini.

Sejak berbagi di Facebook, gambar tersebut telah menjadi viral di media sosial. Bahkan Amy Sherald yang berbagi pandangan alternatif tentang Instagram-nya menjelaskan, bagaimana dia mengalami saat yang sama ketika dia mengunjungi Smithsonian saat dia masih muda.

Yang lain menggemakan pikiran Sherald saat mereka membagikan citra itu. 

Gadis di foto tersebut telah diidentifikasi sebagai Parker Curry berusia dua tahun, yang konon penuh dengan energi dan kegembiraan. 

Berbicara kepada BuzzFeed, Ben Hines mengakui bahwa antusiasme gadis itu menular. 

Loading...

Begitu menyentuh dan menggembirakan saya untuk melihat anak yang cantik ini melihat potret cantik seorang wanita yang kuat. "Saya sangat senang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," kata dia.

"Kupikir kita semua hanya tersenyum, dan kegembiraannya dan kekagumannya menular."

Ibu Parker, Jessica, menambahkan bahwa dia tidak tahu putrinya akan terbukti menjadi sumber atau inspirasi semacam itu. "Sebagai orang kecil melihat potret yang besar, saya bisa membayangkan itu menarik," kata dia.

"Saya tidak menyadarinya akan begitu menyentuh begitu banyak orang," katanya tentang respons yang luar biasa terhadap gambar tersebut.

Di dunia kita hidup di hari ini, saya hanya mencoba untuk membesarkan seorang gadis kecil yang memiliki kesempatan untuk melihat wanita yang terlihat seperti dia melakukan hal-hal hebat.

Tags
Loading...
Loading...