Jumat, 02 Maret 2018 15:56 WITA

Pramugari Garuda Sudah Berbulan-bulan Konsumsi Narkoba

Editor: Nur Hidayat Said
Pramugari Garuda Sudah Berbulan-bulan Konsumsi Narkoba
Pramugari Garuda Indonesia yang ditangkap Polsek Kuta Selatan. (SUMBER FOTO: RIAU AKTUAL)

RAKYATKU.COM, BALI - Polsek Kuta Selatan menangkap empat tersangka tindak pidana narkotika jenis kokain di wilayah Kuta Selatan. Satu di antaranya merupakan pramugari maskapai penerbangan di tanah air, Garuda Indonesia.

Pramugari tersebut bernama Michele Merri Loisa (28) yang juga kekasih dari FHM, yang ditetapkan sebagai pengguna,. Dari tangan Michelle, didapatkan satu buah paket shabu seberat 0,12 gram dan dua paket kokain dengan berat bersih 0,34 gram dan 0,03 gram.

Dari hasil pemeriksaan, Michelle sudah menjadi pengguna selama delapan bulan. Di mana perempuan asal Jakarta yang bertugas di Bali menggunakan obat terlarang ini saat hari libur kerja.

Selain dua orang tersebut juga ditangkap dua orang sebagai pengguna dan bandar lainnya yang merupakan sumber dua pengguna tersebut mendapatkan barang bukti. Tersangka DSB (37) ditangkap karena didapati memesan 1 paket kokain ke tersangka FHM sebanyak 4 kali di mana harga per paket Rp 2,5 juta.

loading...

Sementara tersangka BNY (41) yang merupakan bandar sekaligus pengguna, dijebak oleh tim opsnal yang berpura-pura mesan kokain berdasarkan informasi dari FHM yang sudah lebih dulu ditangkap. Dari penangkapan didapatkan 4 paket kokain dan uang senilai Rp 20 juta.

"Satu pemasok saja. Dari hasil tes urin semuanya positif kokain," kata I Nyoman Wirajaya, Kapolsek Kuta Selatan, dikutip Kumparan, Jumat (2/3/2018).

Para tersangka ini dikenakan Pasal 112 ayat 1 dan ayat 2 dan Pasal 127 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sementara itu saat dikonfirmasi, Senior Manager PR Garuda Indonesia Ikhsan Rosan merespons kabar tersebut. "Segera saya kirimkan rilis," tuturnya. 

Loading...
Loading...