Jumat, 02 Maret 2018 15:29 WITA

Pramugari Garuda Indonesia Konsumsi Kokain, Ditangkap di Bali

Editor: Nur Hidayat Said
Pramugari Garuda Indonesia Konsumsi Kokain, Ditangkap di Bali
Empat tersangka tindak pidana narkotika jenis kokain diamankan Polsek Kuta Selatan.

RAKYATKU.COM, DENPASAR - Polsek Kuta Selatan menangkap empat tersangka tindak pidana narkotika jenis kokain di wilayah Kuta Selatan. Satu di antaranya merupakan pramugari maskapai penerbangan di tanah air, Garuda Indonesia.

Polisi diperoleh barang bukti hampir mencapai 14 paket kokain. Dari jenis psikotropika termahal dengan harga Rp2,5 juta per gram ini, nilai keseluruhan dari hasil tangkapan yakni Rp13,4 juta.

Dilansir laman Kumparan, penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat tentang seseorang yang menggunakan psikotropika jenis kokain. Team Opsnal Sat Reskrim Polsek Kuta Selatan melakukan penyelidikan terhadap tersangka FHM (37) kemudian setelah dikembangkam didapati para tersangka lainnya.

"Jadi kami dapat informasi tentang seseorang menggunakan psikotropika paling mahal. Dari keseluruhan penangkapan, kami memperoleh hampir 14 paket kokain, jenis psikotropika paling mahal. Maka dari itu kami fokus lakukan penyelidikan dan pengembangan," ujar I Nyoman Wirajaya, Kapolsek Kuta Selatan, Jumat (2/3/2018).

loading...

Nyoman membenarkan bahwa pramugari tersebut berasal dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. "Benar," kata Nyoman.

Pramugari tersebut bernama Michele Merri Loisa (28) yang juga kekasih dari FHM, yang ditetapkan sebagai pengguna,. Dari tangan Michelle, didapatkan satu buah paket shabu seberat 0,12 gram dan dua paket kokain dengan berat bersih 0,34 gram dan 0,03 gram.

Loading...
Loading...