Rabu, 28 Februari 2018 14:08 WITA

Ini Surat Ahok untuk Hakim Sidang Cerai

Editor: Aswad Syam
Ini Surat Ahok untuk Hakim Sidang Cerai
Ahok-Vero saat masih bersama.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pada sidang cerai ke-5 yang digelar Rabu (28/2/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tidak bisa memenuhi permintaan majelis hakim, agar dia hadir pada sidang gugatan cerainya terhadap istrinya, Veronica Tan. 

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, hanya mengirim sepucuk surat. Isinya menyerahkan segala keputusan kepada hakim.

"Ya intinya Pak Ahok menyerahkan putusan kepada hakim. Beliau sendiri tidak akan hadir," kata pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, sebagaimana dilansir liputan6, usai sidang di bekas kantor Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Rabu (28/2/2018).

Hakim kata Fifi, akan mempertimbangkan pernyataan Ahok lewat surat tersebut. Sebelumnya, majelis hakim ingin mendengarkan pertimbangan Ahok menggugat cerai.

Loading...

"Karena ini permasalahan keluarga, hakim mau dengar langsung dari Ahok," ujar pengacara Ahok yang lain, Josefina Agatha Syukur, pekan lalu.

Oleh karena itu, dia segera mendiskusikan permintaan majelis hakim bersama Ahok. "Kemungkinan hadir atau tidaknya Ahok belum tahu. Tapi kalau ada surat di majelis kami sampaikan saja ke sana (rutan)," tutur Josefina.

Vero juga tidak akan hadir dalam sidang perceraiannya. "Vero kan sudah sampaikan surat tidak hadir," kata Fifi.

Loading...
Loading...