Rabu, 28 Februari 2018 12:58 WITA

Di Sidang, Hakim Cuma Tanya Saksi Kenal Ahok

Editor: Aswad Syam
Di Sidang, Hakim Cuma Tanya Saksi Kenal Ahok
Dua saksi yang dihadirkan Ahok pada sidang di PN Jakarta Utara, rabu (28/2/2018). Sumber: Kumparan.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Sidang cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Veronica Tan memasuki tahap pemeriksaan saksi. Ada dua saksi yang dihadirkan pihak Ahok, seorang pria dan seorang perempuan yang merupakan mantan stafnya. 

Dua saksi tersebut diperiksa secara terpisah. Sidang yang digelar di Pengadilan Jakarta Utara itu dimulai pada pukul 10.05 WIB. Usai dibuka, hakim lalu meminta kedua saksi maju untuk disumpah.

Setelah itu, saksi pria yang diketahui bernama Nathanael Oppusunggu keluar ruang sidang. Ia berkata tadi hakim menanyakan hubungannya dengan Ahok. Ia juga nanti akan kembali lagi ke ruang sidang.

"Belum ditanya banyak. Hakim cuma nanya kenal sama Ahok? Saya jawab, iya. Saya stafnya," kata Nathanael kepada kumparan, saat keluar ruang sidang  di Pengadilan Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (28/2).

Loading...

Saat ini, hakim masih memeriksa saksi perempuan yang dihadirkan kuasa hukum Ahok. Ia sempat terlihat maju ke meja hakim untuk melihat sesuatu. Sampai saat ini, sidang masih berlangsung tertutup. 

Ahok mengajukan permohonan cerai atas Veronica Tan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ahok menyebut ada "good friend" bernama Julianto Tio, yang membuat bahtera rumah tangganya dengan Veronica tak bisa diselamatkan lagi. Terlebih, Vero sudah menjalani hubungan dengan Tio selama 7 tahun.

Loading...
Loading...