Rabu, 28 Februari 2018 12:23 WITA

Staf Ini Berkisah Tentang Pertemuan Ahok dan Selingkuhan Vero

Editor: Aswad Syam
Staf Ini Berkisah Tentang Pertemuan Ahok dan Selingkuhan Vero
Dua mantan staf Ahok bersaksi pada sidang cerai di PN Jakarta Utara, Rabu (28/2/2018).

RAKYAT.COM, JAKARTA -- Sidang gugatan cerai Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, kembali bergulir, Rabu (28/2/2018). Ada dua saksi yang dihadirkan. Mereka adalah staf khusus saat Ahok masih bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Salah satu dari saksi adalah Natanael Oppusunggu. Dia sering mengikuti ke mana Ahok pergi. 

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur sebagaimana dilansir CNN di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (28/2/2018) mengatakan, saksi akan banyak menjelaskan mengenai komunikasi antara Ahok dengan istrinya Veronica Tan. 

Saksi kata Josefina, juga akan berbicara mengenai peristiwa pertemuan Ahok dengan Julianto Tio, yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Ahok-Vero.

Sekadar diketahui, Ahok dan Sean pernah menemui Tio di rumah sakit, saat istri Tio melahirkan. Saat itu, Ahok memohon agar Tio menjauhi Veronica. Namun, Tio pada waktu itu menolak.

Loading...

Ahok sendiri tidak bisa hadir. Namun, dia mengirim sebuah surat yang dibawa pengacara. Surat ini akan menjadi bukti tambahan mengenai perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio. 

"Iya suratnya kami ketika dan ditandatangani langsung oleh Bapak (Ahok) di Mako," ujar pengacara Ahok lainnya Fifi Lety Indra.

Pada sidang pekan lalu, pengacara menyerahkan 12 bukti yang dikumpulkan dalam satu compact disc (CD). Kebanyakan bukti merupakan bentuk komunikasi antara Ahok dan Veronica.

Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara meski tengah menjalani hukuman di dalam penjara karena kasus penodaan agama. Alasan gugatannya karena ada orang ketiga dalam rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Loading...
Loading...