Rabu, 28 Februari 2018 11:41 WITA

Giliran Ahok Titip Surat di Sidang Cerainya

Editor: Aswad Syam
Giliran Ahok Titip Surat di Sidang Cerainya
Ahok saat melayani foto selfi beberapa penggemarnya.

RAKYATKU.COM, JAKARTA – Sidang gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya Veronica Tan, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (28/2/2018).

Kali ini, bukan Veronica Tan yang menitip surat ke kuasa hukum sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra. Surat itu justru datang dari Ahok. Surat tersebut dilisankan Ahok, kemudian ditulis oleh tim kuasa hukum. 

Surat itu akan dibacakan kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta itu pada sidang perceraian ke-5 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Fifi Lety Indra menyampaikan, surat itu tidak sempat ditulis tangan Ahok karena kesibukan menulis bukunya. Dia hanya menyatakan lisan dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, dan diketik kuasa hukum.

"Kita mengetik (pernyataan lisan Ahok). Kalau bapak yang tulis dari Mako, kasihan. Sudah banyak pekerjaan Pak Ahok, menandatangani bukunya ya," ujar Josefina di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, sebagaimana dirilis viva, Rabu, 28 Februari 2018.

Loading...

Kuasa hukum Ahok yang lain, Josefina Agatha Syukur menyampaikan, surat itu merupakan bukti tambahan yang berfungsi untuk menjelaskan bahwa Ahok tidak akan bisa hadir di persidangan. Sebagai informasi, majelis hakim sempat meminta Ahok dihadirkan dalam persidangan.

"Persidangan hari ini masih sambung persidangan yang kemarin, pembuktian," ujar Josefina.

Selain itu, Josefina menyampaikan, ada dua saksi juga yang akan dihadirkan kuasa hukum. Josefina belum mau mengungkap identitas saksi itu.

Saat ini persidangan sementara berlangsung.

Loading...
Loading...