Rabu, 28 Februari 2018 09:51 WITA

Apakah Dua Saksi Selingkuh Veronica adalah Putra-putri Ahok?

Editor: Mays
Apakah Dua Saksi Selingkuh Veronica adalah Putra-putri Ahok?
Ahok-Vero saat masih bersama.

RAKYATKU.COM, JAKARTA – Sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan, akan digelar Rabu, (28/2/2018) hari ini. Ada dua saksi yang diajukan pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur. Namun, dia merahasiakan identitas saksinya tersebut.

Yang jelas kata dia, dua saksi ini mengetahui betul kasus perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio. "Nantilah kalian akan tahu sendiri siapa saksinya," ujar Josefina pada persidangan Rabu, (21/2/2018) lalu.

Josefina hanya memberikan ciri-ciri kedua saksi itu, yakni merupakan orang-orang yang berada dalam keluarga Ahok dan Vero. 
"Saksi dari pihak penggugat. Namanya jangan lah. Nanti saja tanggal 28 kan kelihatan. Dari kerabat. Jarang sekali saksi menawarkan diri. Justru karena kita tahu dia tahu (perselingkuhan) makanya jadi saksi," kata Josefina usai mengikuti persidangan keempat tersebut.

Apakah kedua saksi dimaksud putra dan putri Ahok? Pasalnya diketahui, Ahok pernah mengajak putranya, Nicholas Sean Purnama untuk menemui Julianto Tio, pria yang disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan Veronica Tan. Saat itu, Ahok dan Sean menemui Tio di rumah sakit bersalin, saat istri Tio melahirkan. 

loading...

Ahok saat itu memohon kepada Tio agar meninggalkan Veronica, namun saat itu, Tio menolak. Ahok dan Sean sempat mengambil foto saat pertemuan tersebut dan buktinya sudah diserahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Saksi lainnya kemungkinan putri Ahok, Nathania Purnama. Diketahui, adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Letya Indra, pernah mengajak Nia ke Singapura untuk menghadiri resepsi pernikahan salah seorang kerabatnya, 12 November 2017 lalu. Di sana keduanya memergoki Veronica Tan sedang bersama Julianto Tio.

Loading...
Loading...