Minggu, 25 Februari 2018 16:58 WITA

Tak Ada yang Menyadari Wanita ini Telanjang, Rahasianya Adalah...

Editor: Suriawati
Tak Ada yang Menyadari Wanita ini Telanjang, Rahasianya Adalah...
Screenshot

RAKYATKU.COM - Perhatikan foto pria dan wanita yang sedang berkencan di atas! Percayakah Anda bahwa wanita itu sedang bertelanj*ng? Mungkin tidak. Jangankan Anda, pria yang duduk bersamanya pun tidak menyadari akan hal itu.

Lalu apa yang dikenakan wanita bernama Joy itu? Jawabannya adalah body painting. "Pakaian" luar biasa itu adalah karya seni seniman Amerika Jen Seidel, yang dikenal sebagai Jen the Body Painter.

Untuk menyelesaikan body painting itu, Seidel dubantu putrinya, Kennedy, dan mereka menghabiskan waktu dua jam. Mereka melukis Joy dengan jins robek biru, yang dipadukan dengan atasan ungu dengan tali kecil.

Setelah selesai dilukis, Joy menemui pria yang dikenalnya lewat Tinder. Ia awalnya mengenakan mantel besar, namun teman kencannya membantunya melepaskan mantel itu, begitu mereka memesan kopi dan duduk.

Loading...

Joy mengatakan bahwa pria itu sempat mengatakan kepadanya bahwa dia menyukai pakaiannya dan mengatakan bahwa dia sempat mengira Joy telanjang, tapi dia hanya menertawakannya dan terus berbicara.

Setelah selesai minum kopi, pasangan itu berjalan-jalan di mal tapi permainannya hampir berakhir saat sekelompok gadis memperhatikan body paintingnya, dan meminta selfie.

Ketika mereka dalam perjalanan ke tempat parkir mobil, dan kehujanan, Joy terpaksa mengakui bahwa dia tidak memakai apa-apa selain body painting.

Loading...
Loading...