Minggu, 25 Februari 2018 15:21 WITA

Kejam, Ibu Kirim Foto Putrinya ke Mantan Suami Sebelum Dicekik

Editor: Mays
Kejam, Ibu Kirim Foto Putrinya ke Mantan Suami Sebelum Dicekik
Anne Jackson

RAKYATKU.COM, STAFFORD - Paul Hogan (24), menerima sebuah foto putrinya yang berusia dua tahun, Macey Hogan. Foto tersebut dari mantan istrinya, Anne Jackson. Di bawah foto, Anne  menulis keterangan "Maaf, anggap Anda pantas mendapatkan satu gambar terakhir dan kenangan tentang dia."

Paul tak pernah menyangka, bahwa itu adalah benar-benar foto terakhir putrinya. Usai mengirim foto itu, Anne mencekik Macey sampai mati.

Kejam, Ibu Kirim Foto Putrinya ke Mantan Suami Sebelum Dicekik

Paul Hogan dan Macey Hogan saat masih hidup

Dilansir dari Metro.co.uk, pasangan yang telah bersama selama tiga tahun ini, berpisah setelah hubungan mereka memburuk. Berbicara untuk pertama kalinya tentang tragedi tersebut, yang terjadi pada bulan Oktober 2016, Paul Hogan mengatakan, dia menganggap semuanya baik-baik saja ketika dia menitipkan Macey kepada ibunya, Anne Jackson di Staffordshire, Inggris, pada bulan Oktober 2016.

Namun dia kemudian menerima sebuah foto Macey dengan judul yang mengerikan, "Maaf, anggap Anda pantas mendapat gambaran terakhir dan kenangan tentang dia." 

loading...

Anne dipenjara seumur hidup pada Juli 2017 lalu, setelah dia mengaku bersalah atas pembunuhan tersebut selama persidangan di Stafford Crown Court. Beberapa jam sebelum pembunuhan bocah itu, wanita berusia 20 tahun itu, membombardir Paul dengan teks-teks marah mengenai hubungan terdahulu mereka.

Dia telah pindah dari rumah keluarga hanya satu minggu, sebelum anak tersebut ditemukan tewas oleh polisi. Berbicara kepada Mirror, Paul berkata, "Saya belum sepenuhnya pulih, beberapa hari ini sangat menyentuh saya. Macey berusia tiga tahun sekarang, empat di bulan Maret. Dia pasti akan segera pergi ke sekolah. Terkadang aku memikirkan seperti apa dia sekarang," ujarnya. 

Selama persidangan Anne, terdengar kabar bahwa dia telah meninggalkan pesan bunuh diri yang mengatakan bahwa tidak ada apa pun untukku atau Macey, hanya kotoran hidup.

Dia kemudian menghubungi 999 dan mengatakan bahwa Macey berhenti bernapas. Paramedis bergegas ke tempat kejadian, tapi gadis kecil itu telah meninggal. Anne diberitahu dia harus menghabiskan minimal 16 tahun di balik jeruji besi. 

Paul merasa sangat bersalah menitip Macey kepada Anne. "Saya tinggal di kamar saya selama beberapa bulan, hanya minum. Aku tidak benar-benar meninggalkan tempat tidurku. Saya tidak akan pernah meninggalkan Macey bersamanya jika saya pernah memikirkan sesuatu seperti itu bisa terjadi," ungkapnya.

Loading...
Loading...