Sabtu, 24 Februari 2018 19:42 WITA

Anggiat Sinaga Hadiri Muscab BPC PHRI Bulukumba

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Anggiat Sinaga Hadiri Muscab BPC PHRI Bulukumba
Anggiat Sinaga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) BPC PHRI Kabupaten Bulukumba di Anda Hotel & Resort Tanjung Bira, Bulukumba.

Muscab yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan hotel dan resort di Bulukumba ini dilaksanakan pada Jumat, 23 Februari 2018. Kegiatan ini juga dirangkaian dengan Rakerda PHRI pada Sabtu (24/2/2018).

"BPD berharap dalam proses demokrasi dalam tubuh PHRI Bulukumba dan seluruh stakeholder untuk bergandengan tangan agar ketua terpilih menjadi energi baru untuk memajukan dunia pariwisata di Bulukumba," kata Anggiat.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Bulukumba, H. Andi Majharida mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder BPC PHRI Bulukumba atas bantuan dan perhatian BPD PHRI Sulsel.

"Kedepan kami berharap pengurus yang baru mempunyai administrasi yng lebih baik dan mempunyai program yang lebih baik," ungkap Majharida.

Sementara itu, Andi Purnama Nurindah yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua baru BPC PHRI Kabupaten Bulukumba mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Kedepannya kami berharap kepada pengurus untuk tetap aktif berpartisipasi dan memberikan masukan kepana BPC PHRI Bulukumba untuk kemajuan bersama," ungkap Andi Purnama Nurindah.