Sabtu, 24 Februari 2018 16:31 WITA

Suami PNS Selingkuh Curiga, Bocah Dua Tahun Bukan Anaknya

Editor: Aswad Syam
Suami PNS Selingkuh Curiga, Bocah Dua Tahun Bukan Anaknya
FT saat memberi keterangan di Mapolsek Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - GU (32), emosi menemukan istrinya FT (35), tengah bersama DD (32) di dalam rumah indekos di Jl Veteran Utara Makassar, Sabtu dini hari (24/2/2018). Di dalam rumah tersebut, GU juga menemukan anaknya yang berusia 2 tahun.

Namun, GU curiga, bocah dua tahun itu bukanlah darah dagingnya. Pasalnya GU merasa wajahnya tidak mirip dengan bocah itu. Karenanya, honorer di Jeneponto ini mengaku akan melakukan tes DNA.

"Anak kedua saya, saya curigai bukan anak kandungku, tidak mirip sama sekali dengan saya. Rencana saya mau tes DNA," bebernya.

FT dan DD diduga sudah berhubungan sejak 2014 atau 2015. Menurut GU, kantor istrinya di Jeneponto bersebelahan dengan bank tempat DD bekerja sebagai sekuriti. 

Di bank tersebut, DD mulai bekerja sejak 2014. Mungkin sejak itu pula DD dan FT akrab. Hanya saja, GU baru mengetahui istrinya selingkuh dengan sekuriti itu pada 2017 lalu.

GU satu instansi dengan FT. Namun, jika FT sudah berstatus PNS, GU masih tenaga honorer. Dia curiga sejak istrinya beberapa hari tidak pulang. Dia lalu menyusul ke rumah mertuanya, namun tidak menemukan mobil yang biasa dipakai istrinya.

GU kemudian menghubungi kerabat DD dan mendapatkan alamat di Makassar. Di alamat dimaksud, GU menemukan mobil istrinya terparkir di depan rumah indekos.

Dia lalu melapor ke Polsek Makassar dan bersama-sama menggerebek. Benar saja, di dalam rumah FT ditemukan bersama DD.

Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman membenarkan penggerebekan itu. "(Dapat) laporan dari suami salah satu pasangan itu, lalu anggota kami ke lokasi, dan mendapati yang terlapor bersama dengan seorang pria lain," ujar Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman, kepada wartawan, Sabtu (24/2/2018).