Sabtu, 24 Februari 2018 16:07 WITA

FT Mengaku Sudah Nikah Siri,  Tempatnya di Salah Satu Masjid

Editor: Aswad Syam
FT Mengaku Sudah Nikah Siri,  Tempatnya di Salah Satu Masjid
FT saat memberikan keterangan di Mapolsek Makassar, Sabtu (24/2/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Saat digerebek di indekos di Jl Veteran Utara, Makassar, FT (35) bersama selingkuhannya DD (32), menunjukkan sebuah surat nikah.

Di depan penyidik Polsek Makassar, FT menegaskan, dirinya sudah menikah siri dengan Dedi di Makassar. Dinikahkan oleh salah seorang imam masjid di Makassar dan disaksikan oleh warga sekitar. 

"Surat nikah itu seminggu baru jadi. Sekitar Rp2 jutaan (saya bayar). Yang buat dia (DD) bukan saya. Saya mau cerai sama suami saya, tapi dia nda mau," kata FT.

Sebelumnya, GU memergoki istrinya FT tengah berada di dalam indekos di Jl Veteran Utara, Makassar, bersama selingkuhannya DD (32), Sabtu (24/2/2018). GU datang ke indekos itu bersama aparat Polsek Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman membenarkan penggerebekan itu. "(Dapat) laporan dari suami salah satu pasangan itu, lalu anggota kami ke lokasi, dan mendapati yang terlapor bersama dengan seorang pria lain," ujar Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman, kepada wartawan, Sabtu (24/2/2018).