Sabtu, 24 Februari 2018 15:41 WITA

Begini Kronologis Pria Jeneponto Pergoki Istrinya Bersama Selingkuhan

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Begini Kronologis Pria Jeneponto Pergoki Istrinya Bersama Selingkuhan
FT saat diperiksa di Mapolsek Makassar, Sabtu (24/2/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - GU (32) sekantor dengan istrinya FT (35) di salah satu instansi di Jeneponto. GU masih berstatus honorer, sedangkan FT adalah pegawai negeri sipil (PNS). 

GS bukan hanya kali ini memergoki istrinya selingkuh dengan orang yang sama, DD (32), seorang sekuriti bank di Jeneponto.

GU sebelumnya curiga saat istrinya tak pulang ke rumah selama beberapa hari tanpa kabar. Dia kemudian mencari ke rumah mertuanya di Jeneponto. Di rumah mertuanya, GU melihat mobil yang kerap digunakan sang istri tidak ditemukan digarasi.

Sang suami lalu mencoba menghubungi keluarga DD yang merupakan selingkuhan sang istri. Oleh kerabat DD, GU mendapat sebuah alamat di Jalan Veteran Utara, Makassar. GU kemudian menelusuri alamat dimaksud.

Benar saja. Di sebuah rumah indekos, dia menemukan mobil sang istri tengah terparkir. Saat itulah ia melapor ke Polsek Makassar. Didampingi aparat Polsek Makassar, mereka mendatangi indekos itu. Dan benar saja, di dalam indekos, GU melihat istrinya bersama dengan DD. Bahkan, di dalam rumah, GU juga menemukan anaknya yang baru berusia dua tahun. 

Pengakuan GU, ia juga sempat mengikuti istrinya ke Bulukumba dan menangkap basah saat sang istri dan DD akan masuk ke salah satu wisma di Bulukumba. 

"Dia juga bawa anak kedua kami waktu di Bulukumba. Dia bawa supaya dibilang pasangan suami istri.Waktu di Bulukumba malah saya yang dimarahi. Katanya dia mau minta cerai makanya selingkuh," jelas GU di Mapolsek Makassar.