Sabtu, 24 Februari 2018 14:03 WITA

Saat Lucuti Celana Si Gadis, Eh...Warga Muncul

Editor: Aswad Syam
Saat Lucuti Celana Si Gadis, Eh...Warga Muncul

RAKYATKU.COM, BEKASI - CC dan MD sempoyongan. Dua gadis asal Bekasi itu, sudah setengah mabuk saat dijemput AI dan MZ menggunakan dua sepeda motor, Jumat malam (23/2/2018).

Tujuannya ke sebuah tempat nongkrong di RT 04 RW 26, Kelurahan Pekayon Jaya, Kota Bekasi. AI membonceng CC, sementara MZ membonceng MD.

Tiba di lokasi, pelaku bersama teman-temannya patungan Rp25ribu untuk membeli miras. Dua rekan AI dan MZ, yakni FD dan AG yang sudah ada di lokasi, membeli minuman ginseng di tukang jamu. Pesta miras pun dimulai. 

CC yang sudah mabuk, memilih tak ikutan minum. Dia hanya bersandar di tembok. Demikian pula MD yang sudah tidak sadar.

Melihat itu, AI kemudian membopong CC ke belakang warung kopi. Di atas sebuah kasur kotor, CC dibaringkan. Melihat AI beraksi, MZ tidak ketinggalan. Dia kemudian mengangkat MD dan membaringkan di karpet di belakang rumah warga. 

Birahi kedua remaja itu sudah memuncak. Saat melucuti celana dalam korban, tiba-tiba warga muncul memergoki remaja cabul itu. Keduanya pun diamankan warga.

"Mereka digelandang ke Polsek Bekasi Selatan. Sementara CC dan MD di RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Sabtu (24/2/2018).