Sabtu, 24 Februari 2018 09:43 WITA

Mau Mirip Jabba the Hutt, Pria ini Habiskan Rp4 M untuk Operasi

Editor: Suriawati
Mau Mirip Jabba the Hutt, Pria ini Habiskan Rp4 M untuk Operasi
Jabba the Hutt

RAKYATKU.COM - Seorang penggemar Star Wars berusia 41 tahun dari California telah menghabiskan lebih dari $300.000 (Rp4,1 miliar) agar terlihat mirip dengan idolanya, Jabba the Hutt.

Antonio Carreras telah menjalani operasi besar-besaran dan menerima 300 suntikan botox, serta menerapkan diet ketat tinggi kalori demi menjadi alien mirip lintah tersebut.

Carreras mengatakan bahwa Jabba si Hutt adalah idolanya sejak kecil, karena semua orang menghormati dan orang takut padanya.

"Saya adalah korban dari banyak intimidasi saat kecil dan karakter Jabba si Hutt, meskipun dia fiksi, telah menghibur saya berkali-kali sepanjang masa kecil saya," katanya usai menjalani operasi.

Namun, meskipun Carreras puas dengan penampilan barunya, sebagian kerabatnya justru tidak menyukainya. Seorang saudanya mengatakan bahwa dia kini "terlihat seperti monster".

Loading...

Mau Mirip Jabba the Hutt, Pria ini Habiskan Rp4 M untuk OperasiDi lain pihak, meski saudaranya kurang mendukung transformasi Carreras, ibunya tidak keberatan dengan hal itu.

"Saya selalu bangga dengan anak saya," kata ibunya, Juanita. "Saya seorang wanita tua, saya tidak mengerti apa-apa tentang omong kosong Star Wars ini, tapi selama dia mengikuti jalan Tuhan, saya akan mendukung keputusan anak saya".

Meskipun telah menghabiskan begitu banyak uang, Antonio Carreras mengatakan bahwa "mewujudkan impian masa kecil seseorang dalam hidup adalah sesuatu yang tak ternilai harganya".

Loading...
Loading...