Kamis, 22 Februari 2018 08:31 WITA

Gadis India Sekarat Setelah Diperkosa dengan Tongkat Logam

Editor: Abu Asyraf
Gadis India Sekarat Setelah Diperkosa dengan Tongkat Logam
Seorang gadis India membaik setelah dioperasi akibat pemerkosaan brutal yang dialaminya.

RAKYATKU.COM, BENGAL - Seorang gadis ditemukan tergeletak dengan usus terburai, usai diperkosa secara brutal dengan tongkat logam oleh sekelompok pria.

Hari itu Dhamu Soren tengah berjalan-jalan, ketika menemukan seorang gadis terbaring di bawah sebuah jembatan di selatan Dinajpur. 

Gadis yang diperkirakan berusia 19 tahun hingga 20 tahun itu tak bergerak. Di alat vitalnya, ada usus yang terburai.

Soren pun mengambil air lalu memercikkan ke wajah gadis itu. Gadis itu merespons. Sadar kalau gadis itu masih hidup, Soren pun kemudian membawanya ke rumah sakit.

Dipercaya bahwa gadis itu telah terbaring di sana selama sekitar 18 jam, setelah serangan brutal di Bengal Barat sebelum dia ditemukan oleh seorang pejalan kaki.

Polisi mengatakan, benda logam telah dimasukkan ke dalam dirinya, selama akhir pekan saat kembali dari sebuah pameran. 

loading...

Dhamu Soren mengatakan kepada Hindustan Times, dirinya melihat gadis itu terbaring dalam keadaan tidak sadarkan diri. "Aku menaburkan air ke wajahnya dan dia bergerak," ujarnya sebagaimana dikutip dari Metro

"Pada Saat itu, saya melihat ususnya keluar dari bagian pribadinya," tambah Soren. 
Soren mengungkapkan, gadis tersebut mengatakan kepadanya bahwa dirinya diperkosa seorang penduduk desa Dehaband. Kemudian beberapa orang lainnya kemudian menculiknya dan memperkosanya di tempat terpencil. 

"Tampaknya setelah memperkosa gadis itu, terdakwa menyerangnya dengan beberapa senjata yang menyebabkan ususnya keluar," ujar Soren.

Inspektur medis Amit Kumar Dawn mengatakan, sebuah tim dokter spesialis telah melakukan operasi dan berjalan dengan baik. "Gadis itu sudah membaik," ucapnya.

Loading...
Loading...