Selasa, 20 Februari 2018 22:27 WITA

Sambut Tahun 2018, Hotel Grand Clarion Berbenah

Editor: Fathul Khair Akmal
Sambut Tahun 2018, Hotel Grand Clarion Berbenah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Grand Clarion menyadari bahwa tahun 2018 merupakan tahun kompetitif karena banyaknya kompetitor yang muncul. Untuk itu, manajemen Grand Clarion  berbenah agar bisa tetap eksis. 

Salah satu langkah yang dilakukannya yaitu dengan menggelar staff party dan media gathering dengan menghadirkan Is, eks vokalis Payung Teduh, di D'Liquid, Senin (20/2/2018). 

Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan, manajemen dan serikat pekerja. Bahkan keluarga mantan karyawan yang sudah meninggal di undang sebagai bentuk apresiasi dan agar menjaga semangat kerja para karyawan menyongsong tahun kompetisi 2018. 

General Manager Grand Clarion, Anggiat Sinaga mengatakan, jika tidak berbenah atau tidak memunculkan inovasi dalam kompetisi tersebut, maka susah untuk tetap eksis di tengah banyaknya kompetitor yang muncul. 

"Tahun 2018 menjadi tahun yang kompetitif karena makin banyaknya kompetitor yang muncul, maka Clarion harus selalu fokus dan tetap mempertahankan standart yg sudah sangat baik ini," katanya. 

Sambut Tahun 2018, Hotel Grand Clarion BerbenahNamun disamping itu, menurutnya manajemen harus tetap mempertahankan kualitas. “Kami selalu ingin bermetamorfosis dengan tetap mempertahankan kualitas melalu service exellence,” ungkap Anggiat.

Sementara itu Komisaris Utama Makassar Phinisi Seaside Hotel, Wilianto Tanta mengungkapkan jika pihaknya akan memperbaiki infrastruktur di Hotel Grand Clarion. 

"Tahun ini kita juga akan memperbaiki infrastruktur demi meningkatkan  kualitas yang sudah terjaga saat ini. Diantaranya Entertainment Centre, Ballroom dan fasikitas yang lainnya" tutupnya .