Senin, 19 Februari 2018 19:59 WITA

Dua Tahun Hatita Jilid Dua, Chaidir Minta Ini ke Hatta Rahman

Editor: Adil Patawai Anar
Dua Tahun Hatita Jilid Dua, Chaidir Minta Ini ke Hatta Rahman
Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam

RAKYATKU.COM, MAROS - Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam mengapresiasi pencapaian dan kinerja pasangan Bupati Maros, Hatta Rahman dan Wakilnya, Harmil Mattotorang di periode kedua mereka yang sudah genap dua tahun memimpin. 

"Kita sangat mengapresiasi kinerja mereka selama ini. Selama ini, masyarakat sudah banyak merasakan perubahan, khususnya persoalan infrastruktur," kata Chaidir saat ditemui, Senin (19/2/2018). 

Namun, sebagai ketua DPRD, Chaidir menilai Pemkab masih harus meningkatkan pengawasan terhadap kegiatan yang dijalankannya. Pengawasan yang dimaksud meliputi waktu pelaksanaan hingga kualitasnya. 

"Harus meningkatkan pengawasan terhadap kegiatan yang dijalankan misalnya pembangunan jalan. Pengawasan dari pihak eksekutif lebih ditingkatkan agar supaya kualitas yang diharapkan dapat terwujud," ungkap Chaidir. 

Khusus untuk pendidikan, kata dia,  perhatian pemerintah sudah berjalan dengan baik ditandai dengan pembangunan fisik sekolah dan bantuan komputer di seluruh sekolah untuk ikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). 

"Dari sektor pendidikan, kami juga menganggap keduanya sudah sangat baik. Fisik sekolah-sekolah dibangun dan dibantu fasilitas. Yah memang belum maksimal, tapi ini berjalan ke arah yang lebih baik," pungkasnya. 

Genap dua tahun pimpin Maros di periode keduanya, Bupati Maros, Hatta Rahman bersama Wakilnya, Harmil Mattotorang, berharap tetap diberikan kesehatan untuk menjalankan amanah yang diberikan warga Maros. 

"Saya berharap semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah yang diberikan dalam bekerja dengan baik untuk menjalankan pembangunan," ujar Hatta. (