Senin, 19 Februari 2018 15:41 WITA

Hadiri HUT Pinrang, SYL: Ke Depan Mungkin Saya Jadi Tamu yang Lebih Tinggi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hadiri HUT Pinrang, SYL: Ke Depan Mungkin Saya Jadi Tamu yang Lebih Tinggi

RAKYATKU.COM, PINRANG - Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kabupaten Pinrang, di Lapangan Kantor Bupati Pirang, Senin (19/2/2018).

Nampak hadir pula mendampingi, Wakil Gubernur  sekaligus Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel syahrul Yasin Limpo menyebutkan bahwa ini merupakan perayaan HUT Pinrang Terakhir, ia hadir selaku Gubernur Sulsel.

"Ini adalah pidato saya yang terakhir sebagai Gubernur Sulsel, mungkin kedepannya saya hadir sebagai tamu yang lebih tinggi," ujar SYL dengan nada bercanda, di hadapan para undangan.

Lebih lanjut, Gubernur Sulsel dua periode ini mengaku, dirinya selalu merasa bangga atas prestasi yang di raih Kabupaten Pinrang.

"Penghargaan tertinggi adalah Parasamya Purna Karya Nugraha, jadi kabupaten lainnya di indonesia harus belajar di Pinrang," kata SYL.

Sementara itu, Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi mengatakan, SYL selama menjadi Gubernur banyak memberi inspirasi dan motivasi untuk kemajuan Pinrang.

"Berkat Bapak Gubernur dan wakilnya, Pinrang banyak mendapatkan perubahan, dan semua kalangan mendapatkan manfaatnya," kata Aslam.