Senin, 19 Februari 2018 15:17 WITA

Catat Tanggalnya, Ummi Pipik Akan Hadir di Maros

Penulis: Nur Izzati
Editor: Abu Asyraf
Catat Tanggalnya, Ummi Pipik Akan Hadir di Maros

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Menghadapi tantangan baru muslimah di tengah hiruk pikuknya keterbukaan pada generasi millenial, Sekolah Putri Darul Istiqamah menyelenggarakan tablik akbar dengan tema "Mendidik Muslimah Era Millenial".

Rencananya, kegiatan ini akan digelar pukul 08.00-12.00 wita, di Sekolah Putri Darul Istiqamah, Kabupaten Maros, pada 24 Februari mendatang.

Sesuai dengan tema yang diangkat, maka peserta dalam kegiatan tablik akbar ini hanya dikhususkan bagi kaum wanita. Darul Istiqamah akan menghadirkan Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Ummi Pipik sebagai pembicara dalam tablik akbar nanti. 

"Datangnya Ummi Pipik adalah awal kita mencoba mendatangkan ustaz/ustazah nasional ke Maros. Insya Allah, bulan depan kita mengundang Ustaz Abdul Somad untuk berbagi ilmu dengan kita," ujar salah satu panitia tablik akbar, Mohamad Fachroni.

Loading...

Panitia menjual tiket reguler seharga Rp50 ribu, sudah termasuk ilmu, silaturahmi, show talent, snack, e-sertifikat, dan doorprize. Sementara tiket VIP dijual Rp200 ribu. Selain bisa mengikuti semua rangkaian acara dan mendapatkan e-sertifikat, peserta VIP juga berkesempatan makan siang bersama Ummi Pipik dan foto bareng.

Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui 081241920815, 081243207776.

Loading...
Loading...