Minggu, 18 Februari 2018 18:07 WITA

Kampanye Damai di Parepare, Paslon Lepas Merpati

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Kampanye Damai di Parepare, Paslon Lepas Merpati

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parep menggelar kampanye damai di Lapangan Andi Makkasau, Minggu (18/2/2018). Kegiatan ini dihadiri dua pasangan calon walikota, Taufan Pawe-Pangerang Rahim dan Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pjs Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, Plt Sekda Parepare, Iwan Asaad serta Forkumpimda Kota Parepare. 

Ketua KPUD Parepare, Nur Nahdiyah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda untuk menciptakan Pilkada yang damai dan bermartabat. 

"Tujuan kegiatan ini agar kita bersepakat untuk memerangi isu Hoax, Sara dan Kampanye uang guna menciptakan Pilkada yang aman dan damai," kata dia saat sambutan. 

Dalam acara tersebut juga dilakukan pelepasan burung merpati oleh Paslon dan ketua tim pemenangan. 

"Ini sebagai simbol perdamaian. Kita harap Paslon dan tim pemenangan saat melepas merpati juga melepas ego sektoralnya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat parepare selama Pilkada berlangsung," jelas dia. 

Kampanye damai diakhiri dengan konvoi sekira 100 kendaraan Paslon dan pendukung berkeliling Kota Parepare yang dimulai dan finisih di Lapangan Andi Makkasau.