Minggu, 18 Februari 2018 09:50 WITA

Kopi An-Zone di Coffee Ping, Bikin Merem Jadi Melek

Editor: Nur Hidayat Said
Kopi An-Zone di Coffee Ping, Bikin Merem Jadi Melek
Coffee Ping di Jalan Ujung Pandang Nomor 2 Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi pencinta kopi, Anda patut mengunjungi Coffee Ping. Kafe ini menyediakan minuman andalan, yaitu Kopi An-Zone. 

Berbeda dengan kopi-kopi pada umumnya, Kopi An-Zone ini adalah racikan khusus dari bartender Coffee Ping. Kopi ini pun telah banyak digemari para pencinta kopi khususnya di kalangan pria. Minum kopi An-Zone ini dijamin bakal bikin melek.

Berlokasi strategis, yakni di Jalan Ujung Pandang Nomor 2 Makassar, kafe ini selalu ramai pengunjung. Coffee Ping buka pada pukul 11.00-02.00 dini hari. 

"Ngopi sebagian warga Kota Makasssar adalah hal wajib. Banyak orang menghabiskan waktu senggangnya nongkrong di warkop ataupun kafe untuk menikmati secangkir kopi. Tak terkecuali kafe ini, selalu ramai dikunjungi untuk menikmati secangkir kopi An-Zone," ungkap Alvionita, Marcom Coffee Ping, Minggu (18/2/2018).

Bartender kafe Coffee Ping, Darling, berujar Kopi An-Zone dibuat dari kopi lokal berkualitas. Langsung dari Tana Toraja. Bagaimana bisa enak? Selain bahan bakunya, juga ada cara meraciknya yang khusus.

Kopi An-Zone di Coffee Ping, Bikin Merem Jadi Melek

"14 gram kopi yang masih utuh, dihaluskan hingga mendapatkan 60 mililiter. Selanjutnya, diracik menggunakan mesin khusus. Dituang digelas, lalu ditambahkan susu, dan satu bahan rahasia khas kafe ini," ucap Darling.

Soal harga, secangkirnya Rp25 ribu. "Setiap hari kami bisa jual hingga puluhan gelas, apalagi kalau malam biasanya banyak yang pesan. Bagi yang ingin mencobanya silakan datang langsung ke kafe kami," ajak Darling.

Tak hanya kopi, kafe ini juga menyajikan ragam menu, mulai traditional food, Indonesian food, western, dan Chinese food, serta aneka kuliner lainnya.