Minggu, 18 Februari 2018 02:30 WITA

Pria Ini Diselamatkan Usai Jatuh di Selokan Selama 3 Hari

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pria Ini Diselamatkan Usai Jatuh di Selokan Selama 3 Hari

RAKYATKU.COM - Seorang pria yang tak ingin identitasnya diketahui telah diselamatkan dari dalam saluran pembuangan. Pria asal Inggris itu mengaku telah terjatuh dan berada di dalam selokan selama tiga hari.

Petugas dari kepolisian Metropolis mendapat panggilan darurat yang menyebut ada seorang pria terjebak di dalam saluran pembuangan di Romford, Essex.

Warga, Sam Palmer, sempat merekam detik-detik ketika pria yang hanya diketahui berusia 48 itu dikeluarkan dari dalam lubang.

Menurut pengakuannya, dia terjatuh ke dalam lubang selokan pada Senin (5/2/2018) pekan lalu. Dia tidak dapat memanjat keluar dan tak punya pilihan selain berjalan menyusuri saluran.

"Pria itu terlihat berantakan, namun dari sorakan orang-orang yang melihat, tampaknya dia akan baik-baik saja," kata Sam dilansir Metro.co.uk.

Sam mengaku sebelum kedatangan petugas, dirinya sempat mendengar adanya suara panggilan meminta tolong. Namun dia tidak dapat menemukan arah sumber suara.

"Kami akhirnya menyerah, tapi kemudian kami melihat ada dua mobil polisi dan mengatakan mendapat laporan suara minta tolong," tambahnya.

Saksi lain, Lorraine Moss, dari Romfor, juga mengaku sempat mendengar suara seseorang meminta tolong yang awalnya dia sangka berasal dari korban tabrak lari.

"Tapi kemudian saya mengintip ke dalam saluran dan melihat pria itu berdiri di bawah sana. Separuh tubuhnya berada di dalam air," kata dia sebelum akhirnya memanggil bantuan.

Juru bicara kepolisian Metropolis mengatakan, petugas telah berhasil mengeluarkan pria yang terjebak dalam saluran pembuangan setelah membuka penutupnya.

"Pria itu sudah dibawa ke rumah sakit di timur London untuk mendapat perawatan untuk luka di kakinya. Dia terluka tapi tidak akan membahayakan nyawanya," kata juru bicara itu.

Tags