Sabtu, 17 Februari 2018 21:44 WITA

Curi Motor di Bone, Sabri Diduga Idap Gangguan Jiwa

Penulis: Herman
Editor: Andi Chaerul Fadli
Curi Motor di Bone, Sabri Diduga Idap Gangguan Jiwa
ilustrasi

RAKYATKU.COM, BONE - Belum genap 24 jam Satuan Resmob Polres Bone Unit I yang dibantu oleh Unit II Timsus Polsek Tanete Riattang berhasil mengamankan pelaku pencurian motor di Jalan Gunung Bawakaraeng, Watampone, Sabtu (17/2/2018).

Pelaku bernama Sabri (27) diamankan petugas berdasarkan laporan polisi. Sabri telah melakukan mencuri sepeda motor merek Kawasaki LX 150 H milik Alfian Triadi alias Lala.

Lala saat ditemui di Mapolsek Tanete Riattang mengatakan, motornya diduga telah dicuri sekitar jam 05.00 subuh pagi tadi.

"Kejadiannya tadi subuh. Saat itu saya lupa ambil kuncinya dimotor kemudian saya ketiduran. Dan saat saya bangun, motor saya sudah hilang," kata dia.

Dia menjelaskan, dirinya bersama rekannya sempat mencurigai seseorang yang diketahui memiliki kelainan jiwa, yaitu sabri yang juga merupakan tetangga dari tempat hilangnya motor tersebut. 

loading...

Sabri juga dikenal kerap membuat ulah dengan mengambil barang-barang milik warga setempat.

Setelah dilakukan pencarian, barang bukti berhasil ditemukan di rumah kosong yang tak jauh dari rumah pelaku. Polisipun langsung menjemput pelaku dirumahnya kemudian dibawa di lokasi hilangnya motor untuk menunjukan kunci.

Kapolsek Tanate Riattang Kompol Andi Asdar yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dia mengatakan pelaku kuat diduga mengalami gangguan jiwa.

Loading...
Loading...