Jumat, 16 Februari 2018 15:20 WITA

Video Bupati Cantik Luwu Utara Panjat Pohon Durian

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Video Bupati Cantik Luwu Utara Panjat Pohon Durian
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Memanjat pohon, mungkin identik bagi para pria. Namun tidak bagi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Bupati cantik ini memanjat sendiri pohon durian di kebun milik Kepala BPBD Lutra, Alauddin Sukri.

Indah memang diketahui sangat suka makan durian. Aksinya memanjat pohon durian diunggah melalui akun instagram pribadinya, @indahputri_idp.

Dalam video itu, Indah memanjat dengan menggunakan celana jeans, baju berwarna biru, lengkap dengan jilbab di kepalanya.

Kelihatannya, Indah tidak takut memanjat pohon buah berduri itu. Dengan lihai, satu demi satu tangkai pohon dilalui hingga pada akhirnya, Indah berhasil meraih sebuah pohon durian.

loading...

''Yang mana, yang ini ya?'' kata Indah kepada orang yang ditemani berada di kebun durian tersebut. ''Mana pisau?'' lanjut Indah lagi saat ingin memetik buah durian matang yang ada di hadapannya.

Indah lalu diberikan sebuah parang. Dan mulai memetik buah durian itu. Aksi manjat pohon durian bupati wanita pertama di Sulsel itu, langsung mendapat respons netizen. Salah satunya penyanyi dangdut Jeni Juliana, atau yang lebih dikenal dengan nama Jenita Janet.

''Hati2 ibu @indahputri_idp,'' kata Janet di kolom komentar. Hingga berita ini diturunkan, video Indah Putri Indriani itu sudah mendapat 52 komentar netizen.

Loading...
Loading...