Kamis, 15 Februari 2018 21:51 WITA

Perketat Jam Besuk RSUD Barru, Bupati Perintahkan Pasang Pagar Besi

Editor: Nur Hidayat Said
Perketat Jam Besuk RSUD Barru, Bupati Perintahkan Pasang Pagar Besi
Bupati Barru, Suardi Saleh.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, bakal menginstruksikan RSUD Barru agar memperketat jam besuk pasien. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan pada pasien.

"Seperti kebanyakan rumah sakit pada umumnya, mereka punya jam besuk sendiri. Misalnya pada jam sekian pengunjung yang tidak berkepentingan tidak lagi dipersilakan untuk masuk area ruang perawatan," kata Suardi Saleh, Kamis (15/2/2018).

Dia menyebut, salah satu langkah memperketat jam besuk tersebut dengan memasang sejumlah pagar besi pada tiap akses pintu rumah sakit. "Selama ini kan banyak akses masuk ruang perawatan, jadi kita berencana dalam waktu dekat akan memasang pagar besi itu," ungkapnya

Selain memperketat jam besuk, Suardi juga akan menambah ruang perawatan VVIP, karena selama ini jumlahnya baru satu ruangan. "Kita juga berencana akan menambah enam ruangan VVIP lagi. Agar kualitas pelayanan RSUD Barru semakin baik," ucapnya.

Sementara terkait keluhan warga atas akses air yang sering macet, kata Suardi, langkah sementara adalah menginstruksikan kepada Kepala PDAM Barru untuk mengkaji semua saluran air yang menuju RSUD Barru.