Kamis, 15 Februari 2018 17:43 WITA

Anak dari Remaja yang Diperkosa Anak Tirinya di Bulukumba Dinyatakan Sehat

Editor: Adil Patawai Anar
Anak dari Remaja yang Diperkosa Anak Tirinya di Bulukumba Dinyatakan Sehat
Korban Saat diambil keterangannya di Mapolres Bulukumba.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Kasus tindak asusila yang menimpa RA, remaja empat belas tahun, warga Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel kini telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba.

Pelaku dan sejumlah saksi telah diperiksa oleh unit PPA. Salah satunya tante dan paman korban di Makassar yang dijadikan korban tempat melahirkan anak lelakinya.

"Kami sudah mengambil keterangan korban, termasuk sejumlah saksi yaitu tante dan paman korban," ungkap Kanit PPA Polres Bulukumba, Ipda Rosmina kepada rakyatku.com, Kamis (15/2/2018).

Ros, nama sapaan kanit PPA juga memastikan, bayi RA saat ini dalam keadaan sehat, dan berada di rumah kerabatnya.

"Kalau bayinya sehat, alhamdulillah, tapi kami rahasiakan dulu lokasinya dimana bayi sekarang," tambah Ros.

Polisi terus mengungkap, motif ayah tiri RA, SR (23) tega menggauli anak tirinya sendiri sejak dua tahun terakhir  hingga melahirkan dua pekan lalu di kediaman kerabatnya di Makassar.

Seperti diberitakan, kerabat korban RA melaporkan kejadian ini ke polisi karena tidak terima dengan perlakuan ayah tirinya sendiri.

Pelakunya baru diketahui setelah RA melahirkan, RA menyebut jika dihamili ayahnya meski selama ini menyembunyikannya karena takut dibunuh. RA hanya mengaku jika diperkosa pria bertopeng beberapa kali saat ibunya ke pasar. Hal itu juga atas perintah bapak tirinya.