Kamis, 15 Februari 2018 17:35 WITA

Sudah Bugil Tinggal Dorong, Suami Pergoki Istri dengan Pria Lain

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sudah Bugil Tinggal Dorong, Suami Pergoki Istri dengan Pria Lain
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berinisial Putu KA (35) dipergoki sang suami saat sedang asyik berhubungan intim dengan pria selingkuhannya inisial Made SU (35).

Putu dan Made memadu kasih saat Hari Valentine, Rabu (14/2/2018). Saat dipergoki, WP memergoki isrtinya Putu sedang berbugil ria dengan Made.

“Sakit sekali rasanya. Kepala saya sakit, dada saya sakit. Sakit semua,” ujar WP seraya terduduk di depan rumah indekos di Gang Balbo, Jalan Pantai Segara Penimbangan, Buleleng.

Warga berupaya membawa WP menjauh dari lokasi. Sementara Putu dan selingkuhannya diamankan Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga, Aiptu I Putu Arya Darsana.

Terungkapnya perselingkuhan dua pegawai kontrak di Pemerintah Kabupaten Buleleng itu berawal dari rasa curiga WP terhadap istrinya. Indikasi perselingkuhan tercium lantaran Putu jarang pulang ke rumah saat jam istirahat siang.

Karena curiga, WP berusaha membuntuti Putu. Benar saja, Putu mengendarai motornya menuju sebuah rumah indekos di Jalan Segara Penimbangan.

Putu terlihat menemui Made Su yang bertugas satu ruang kerja di Pemkab Buleleng. Tak lama setelah pasangan selingkuh itu masuk ke dalam kamar indekos, WP langsung mendobrak pintu.

Begitu didobrak, Made Su dan Putu  didapati dalam kondisi bugil. Setelah yakin mendapat bukti perselingkuhan, Putu dan Made langsung dilaporkan ke aparat desa.

Keduanya lantas digelandang ke Mapolres Buleleng. Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP I Nyoman Suartika mengatakan, laporan tentang kasus perselingkuhan itu sudah masuk register sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT).

“Laporannya masuk sekitar jam 16.00 sore. Sekarang sudah ditangani Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak, red),” ungkap Suartika dilansir laman JPNN.