Kamis, 15 Februari 2018 16:39 WITA

Abi Kalap Usai Ditinju Ema di Dagu Kanan

Editor: Aswad Syam
Abi Kalap Usai Ditinju Ema di Dagu Kanan

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pertengkaran mulut antara Ema (40) dan Mochtar Efendy alias Abi (60) berlanjut hingga dini hari. Ema yang pindah tidur ke kamar anaknya, Nova (23) dan Tiara (13), disambangi Abi pada dini hari itu.

Saat cekcok mulut berujung pada emosi yang meledak, Ema melayangkan tinju ke dagu kanan suaminya itu. Hal tersebut membuat Abi kalap. Dia lalu ke kamar belakang, mengambil belati sepanjang 30 cm, lalu kembali ke kamar depan.

Karena suasana gelap, Abi menusuk membabi buta. Ema yang terkena tusukan sempat berontak. Mendengar keributan, Tiara putri Ema terbangun. Melihat anak tirinya terbangun, Abi langsung menusuk Tiara. Begitu juga saat Nova terbangun, Abi langsung menusukkan belatinya.

Usai itu, Abi ke belakang, mencuci belatinya. Di kamar depan, Ema kemudian memeluk Tiara, sehingga akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, usai menghabisi istri dan dua anak tirinya itu, pelaku ke kamar mandi untuk bersih-bersih. "Habis itu ke kamar nusukin ke diri sendiri. Dari keterangannya, 3 kali di perut habis itu leher," tutur Hery di Mapolres Metro Tangerang.

"Lukanya parah tapi masih sempet dia masukin sajamnya ke sarungnya terus telentang," sambung Harry.